You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Margaasih
Desa Margaasih

Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Wilayah Desa

Administrator 27 Agustus 2016 Dibaca 859 Kali

Desa Margaasih Merupakan Sebuah Pemerintahan Desa. Agar Pembangunan Dapat Dirasakan Secara Merata Maka Diperlukan Aparat Pemerintahan Yang Membuat Perencanaan Dan Melaksanakan Pembangunan Yang Tepat. Selain Aparat Pemerintahan, Peran Aktif Semua Lapisan Masyarakat Juga Harus Di Bangun Dengan Baik Agar Roda Penggerak Pembangunan Sinergi Antara Aparat Pemerintahan Dengan Masyarakat Supaya Pembangunan Dapat Dinikmati Dan Dirasakan Oleh Seluruh Masyarakat.

    Desa Margaasih Saat Ini Memiliki Sebanyak 16 RW Dan 40 RT Dengan Luas Wilayah Keseluruhan Sebesar 0 Km2.

Adapun Batas Wilayah Desa Margaasih Adalah Sebagai Berikut :

  • Sebelah Utara Berbatasan Dengan n/a
  • Sebelah Selatan Berbatasan Dengan n/a
  • Sebelah Barat Berbatasan Dengan n/a
  • Sebelah Timur Berbatasan Dengan n/a

         Desa Margaasih Dilihat Dari Letak Geografisnya Terletak Pada 1,0784405671e+16 Bujur Timur Dan -7,0057423465e+15 Lintang Selatan.

Sedangkan Berdasarkan Topografinya Sebagian Besar Wilayah Di Di luar kawasan hutan Merupakan n/a Dengan Ketinggian Di Atas Permukaan Laut Dengan Ketinggian Bervariasi Dari n/a Mdpl. Sebagian Besar RW Terletak Diluar Kawasan Hutan.

Kegiatan Pemerintah  Desa Utamanya Dilaksanakan Di Kantor kepala desa/ lurah, Kantor Desa Margaasih Sendiri Merupakan n/a, Secara Kontruksi Masih n/a Untuk Dipergunakan Dan Lokasi Kantor kepala desa/ lurah Berada n/a.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image